Pemkot Palopo Sambut Kedatangan 112 Jamaah Haji, 1 Meninggal Dunia Di Tana Suci

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kedatangan Jamaah Haji Kota Palopo yang telah menunaikan Ibadah Haji diterima oleh pemerintah kota Palopo, di Masjid Agung Luwu Palopo, Jumat, 30/8/2019.

Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas kota Palopo, Baso Sulaiman mewakili Walikota Palopo, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang, selamat tiba kembali di kota Palopo kepada seluruh jamaah haji asal kota Palopo.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah haji Palopo telah kembali dalam keadaan selamat dan dengan kondisi yang sehat wal afiat, sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga, sanak saudara, dan dapat bersilaturahmi dengan kita semua,”

“Doa dan harapan kita, tentunya semoga bapak haji dan ibu hajja mendapatkan predikat haji mabrur dari Allah SWT,”

Walikota menyampaikan harapannya agar para jamaah haji bila berada di tengah masyarakat, jamaah dapat menunjukkan perilaku yang baik, sebagai suri tauladan bagi masyarakat kota Palopo.

“Kemabruran haji tidak hanya terletak pada ucapan semata, akan tetapi ditentukan oleh sikap, perbuatan, dan tingkah laku kita,”

Kedatangan jamaah haji kota Palopo disambut sanak keluarga yang telah memadati halaman Masjid Agung Luwu Palopo.

Sebanyak 113 orang jamaah calon haji yang diberangkatkan, kembali dikota palopo sebanyak 112 orang. 1 jamaah haji Palopo meninggal di tanah suci, seusai wukuf di Padang Arafah.

Turut hadir pada penerimaan jamaah haji Kota Palopo, Kapolres Kota Palopo, Ardiansyah, unsur Forkopimda Palopo, Asisten I Setda Palopo, Pimpinan OPD Kota Palopo, alim ulama dan keluarga jamaah haji.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *