Pemkot Palopo Terima Cendera Mata dari Kerajaan Malaysia Selangor

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Setalah melakukan ramah tamah dengan jajaran pemerintah kota Palopo Delegasi kerajaan selangor malaysia, YM Dr Ismail A Shukor, berikan apresiasi terhadap pelaksanaan festival keraton nusantara (FKN) ke-XIII 2019 di Tana Luwu, di rumah jabatan Walikota Palopo, jl. Veteran, Kota Palopo, Kamis, (12/09/19).

Menurutnya, FKN Tana Luwu adalah FKN terbaik seusai kunjungan Beliau ke Festival Keraton Nusantara di Kabupaten Cirebon pada tahun 2017.

Sementara itu, YM Dr, Ismail Shukor kepada awak media ia mengatakan bahwa Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII yang di tempat kan di Tana Luwu kali ini merupakan Festival yang paling meriah yang dimana pada FKN kali ini kami disuguhkan dengan penampilan adat dan budaya bahkan kami sempat mencicipi makanan tradisional khas kedatuan luwu yang terbuat dari sagu, ucapnya.

selain memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Festival Keraton Nusantara Delegasi Kerajaan Malaysia cabang Selangor juga sempat memberikan sebuah cendra mata kepada Pemerintah Kota Palopo yang dimana cendra mata tersebut merupakan sebuah tanda kenangan untuk pemerintah kota Palopo, imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa pemerintah kota Palopo juga memberikan cendra mata untuk delegasi Kerajaan Malaysia cabang Selangor.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *