Pemuda 25 Tahun Gantung Diri dirumah Tongkonan

oleh

TORUT, SATU BERITA | Sesosok mayat laki-laki dalam kondisi diduga tak wajar ditemukan warga secara tak sengaja. Kondisi mayat tubuh laki-laki itu tergantung di samping rumah tongkonan di Desa Lembang Bori’, Ranteletok Kecamatan Sesean, Kabupaten, Toraja Utara. pada Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 06.00 wita pagi.

Itu sempat membuat warga geger dan heboh. Korban diidentifikasi berinisial “YS” (25) yang merupakan warga dari Kecamatan Sopai, Kab. Toraja Utara, Ditemukan Tewas Gantung diri di samping rumah tongkonan.

Sementara itu salah satu saksi, Yunus Silambi (39) ia menceritakan bahwa korban pertama kali saya liat ketika saya bangun pagi dimana saya melihat ada seseorang yang berdiri di lokasi penemuan tersebut.

Awalnya saya kira orang yang sedang buang air kecil akan tetapi setalah mendekati lebih jelas saya melihat seutai tali yang melilit di leher korban sehingga mendadak saya memanggil masyarakat dan menyuruh untuk menghubungi pihak terkait.

Sementara itu Tim Inafis Polres Tator dipimpin Kaur Identifikasi BRIPKA Marthen Rerung mendatangi TKP dan langsung melaksanakan identifikasi terhadap korban serta mengumpulkan data-data korban dan saksi.

Dalam kejadian tersebut pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan lapang dada kemudian pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian tersebut dan tidak dilakukan otopsi terhadap korban.

Sejauh ini belum diketahui penyebab pemuda itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. (fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *