Peneguhan Sapma-PP, Bung Theo: Selamat Bergabung Saudara-saudaraku

SABER, TATOR  |  Peneguhan anggota baru angkatan dua sapma pp (satuan siswa pelajar mahasiswa dan pemuda pancasila cabang tana toraja) yang di laksanakan di dusun Lebani’, Lembang Bua’ Tarrung, Kec. Rembon. Minggu, 04, November 2022.

Kegiatan tersebut di hadiri ketua sapma pemuda pancasila cabang tana toraja beserta pengurus cabang tana toraja, panitia PAB sapma pemuda pancasila, serta anggota angkatan satu dan angkatan dua.

Bacaan Lainnya

Dalam peneguhan tersebut adalah kegiatan penyerahan sertifikat keanggotaan sapma pemuda pancasila dan sekaligus diskusi laporan pertanggungjawaban anggaran yang sudah terpakai dalam kegiatan perekrutan calon anggota baru bulan lalu.

Ketua sapma pemuda pancasila cabang tana toraja, Theofilus Patu’ Rerung yang sering di sapa akrab Bung Theo saat di temui di lokasi menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pemberian sertifikat yang resmi menjadi anggota sapma pemuda pancasila angkatan dua dan semua bisa berjalan dengan lancar, damai dan tenteram.

Harapan saya buat adik-adik angkatan dua yang sudah resmi menjadi kader sapma pemuda pancasila, jadilah kader yang berintelektual, bijak dalam segala hak.

Saling membantu dan menghargai antara sesama, dan menunjukkan bahwa kita sapma pemuda pancasila selalu menjunjung tinggi Bineka Tunggal Ika untuk kemajuan tana toraja kita cintai ini dan sekali lagi selamat bergabung di sapma pemuda pancasila. “tutup Theo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.