Pengurus PMII STAI DDI Maros Priode 2021-2022 Resmi dilantik

oleh

MAROS, SABER | ketua  Pengurus Cabang PMII Kabupaten Maros, resmi melantik pengurus Komisariat PMII STAI DDI Maros resmi di Aula Palaguna Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum, Soreang. Kabupaten Maros, Minggu (01/08/2021).

Selain pelantikan pengurus PMII STAI DDI Maros juga melaksanakan dialog PMII dengan tema ” Memperkuat Jiwa Ke PMII-an Yang Progresif Dalam Pergerakan Totalitas Yang Dawam “.

Ketua Komisariat PMII STAI DDI Maros, Muhammad Saleh dalam sambutan, menekankan bahwa organisasi itu bersifat kolektif bukan individual maka seharusnya kita manyatukan Tujuan utama kita untuk menahkodai Kapal yang baru demi mengarungi perjalanan yang baik. Seumpama Kapal, ada beberapa pekerja yang perannya berbeda namun satu tujuan, sama halnya dengan kepengurusan nantinya ada potensi-potensi teman yang berbeda kemudian mengisi dan membantu untuk kepengurusan ini sehingga lebih baik lagi.

ketua umum PC PMII Kab. Maros yakni Agus Salim menjelaskan pola paradigma yang ditawarkan oleh Ketum PB PMII yaitu paradigma Kritis transformatif produktif, pola ini menambahkan satu kata yaitu “Produktif” pada paradigma sebelumnya. Dengan alasan banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh sahabat pergerakan bahkan diskusi-diskusi hingga larut malam tetapi setelah diskusi itu tidak menuai hasil maka dengan produktif itulah yang kita ajukan sedikitnya dengan menuliskan narasi hasil diskusi sahabat-sahabat yang di kemas dalam sarana prasarana media sosial. Ujar Agus salim

Dalam kegiatan pelantikan ini dihadiri ketua PC. PMII Kab. Maros, hingga sahabat senior serta perintis PMII Kab. Maros dan perwakilan organisasi lintas Kampus STAI DDI Maros. tetap mematuhi prokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.