Perayaan Natal Batara Family Sangat Meriah dan Dihadiri Ribuan Jemaat

SABER, PALOPO  |  Perayaan Natal Keluarga Besar Batara Family yang berlangsung di Gereja Kibaid Palopo, jalan Batara, Kel. Boting, Kec. Wara, Kota Palopo, Sulsel, sangat meriah dan di hadiri ribuan peserta ibadah. Kamis (29/12/2022).

Kemeriahan perayaan natal ini ditandai dengan hadirnya ribuan warga jemaat dari sekitar Kota Palopo, dari perantauan maupun jemaat terdekat lainnya.

Bacaan Lainnya

Natal Keluarga Besar Batara Family turut dihadiri Camat Wara Sainal Sahid didampingi istri dan Lurah Boting Muh. Rizal Muslimin, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.

Namun sebelumnya, Natal tersebut itu diisi dengan ibadah bersama, puji-pujian/paduan suara, vocal grup, penyalaan lilin natal dan pelayanan Firman Tuhan oleh Pdt. Carolina Letluhur dengan mengangkat Tema “Yesus Datang Untuk Mengubah Jalan Hidupku” (Matius 12:10).

Kemudian, dalam perayaan natal tersebut dibanjiri dengan bingkisan natal untuk orang tua anggota Batara Family yang di serahkan oleh Pdt. Fransiska Pauang, sehingga suasana semakin semarak dan peserta ibadah tidak beranjak dari tempat duduknya sampai acara selesai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.