Perdana Di Sulsel, Djaskoe Gelar Festival Motor Modifikasi Secara Virtual

oleh

PALOPO, SABER | Djaskoe menggelar Festival motor Modifikasi dengan tema” Riderhood Costum dan Modification Fets” di rumah Djaskoe, Jalan Ratulangi Kota Palopo, Sabtu 21 November 2020 Malam.

 

Kontes Motor Modifikasi secara Virtual ini merupakan event pernada yang dilaksanakan di Sulawesi Selatan dikarenakan masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Dalam pada kegiatan ini 10 besar Jenis Motor modifikasi dari berbagai kelas Masing-masing di perlihatkan.

Le Presidente Djaskoe yang juga sebagai Ketua panitia, Nasir Arsyad memberi apresiasi Setinggi tingginya kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam ajang motor bergensi ini.

“Untuk kepada semua peserta yang masuk ke 10 besar kita beri apresiasi, disini tempat untuk menyalurkan inspirasi dan hobi sebagai Modifikator,” terangya.

Aji Tonji sapaan Akrab, juga menuturkan jika festival Motor modifikasi akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk penghargaan kepada rider-rider se-Luwu Raya, Toraja, Toraja dan Enderakang

” In Shaa Allah Kita akan mengadakan kegiatan ini secara rutin, karena seperti yang saya ucapkan tadi kita mengapresiasi jiwa-jiwa Pemodifikasi Seperti yang saya katakan tadi kita menghargai para Modifikator dengan mengadakan kegiatan seperti ini,” Tutunya

Selain itu ia juga berharap agar pandemi covid-19 cepat berlalu agar kegiatan Festival Motor Modification tahun depan bisa terlaksana dengan lancar dengan agenda yang lebih meriah lagi.

“Karena Sekarang masa pandemi jadi kita adakan secara virtual, In Shaa Allah kedepannya Djaskoe akan mengadakan Kontes yang lebih besar yang serupa dengan ini tapi secara langsung,”

Sementara itu Pembina Bold Rider Sawerigading Kota Palopo, Riri berharap dengan kegiatan seperti ini. Bisa kemudian meningkatkan rasa solidaritas sesama komunitas Rider.

“Untuk rider khususnya wilayah luwu raya, Toraja dan Enrekang, in shaa allah kita bisa lebih besar lagi Dengan solidaritas Bersama tanpa melihat jenis motor kita,” harapnya

Acara ini di tutup dengan kegiatan nonton bareng video Bold Riders Competition dan review dari Atenx Katros yang merupakan modifikasi ternama di Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *