Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolres Toraja Utara Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

SABER, TORUT – Jalin silaturrahmi dengan Insan Pers wilayah Kabupaten Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melakukan ngopi bareng dengan para Insan Jurnalis Media dari Organisasi FPII (Forum Pers Independent Indonesia) di Cafe Tori Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Rabu (16/11/2022).

 

Bacaan Lainnya

Ngopi bareng yang juga dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Eli Kendek, S.H tersebut digelar dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Polres Toraja Utara dan insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Toraja Utara.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K menyebutkan, penting bagi dirinya mempererat tali silaturrahmi dengan kalangan insan pers yang dinilai sebagai ujung tombak penyebarluasan informasi kepada publik.

 

Jurnalis atau Insan Pers menurutnya, merupakan mitra strategis bagi Polri, insan pers merupakan salah satu mitra Kepolisian untuk menyampaikan informasi kegiatan kepolisian ataupun informasi lainnya yang telah dikemas sesuai fakta kepada Masyarakat, ucapnya.

 

Menurut Kapolres, Keberadaan para pegiat Pers khususnya di daerah Kabupaten Toraja Utara sampai saat ini tetap menjadi perhatian darinya lantaran Pers dianggap sebagai mitra yang ikut mendukung Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum polres Toraja Utara.

 

Selain memperat tali silaturrahmi, tujuan digelarnya ngopi bareng yaitu sebagai sarana dalam bertukar pikiran terkait dengan situasi terkini, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di Masyarakat, jelasnya.

 

“Melalui media tentunya kegiatan Kepolisian dapat disebarluaskan kepada masyarakat dengan cepat, dengan bantuan publikasi dari rekan-rekan pegiat pers tentunya kegiatan kita bisa tersampaikan kepada Masyarakat,” tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.