Peringatan HUT Polwan Ke-71, Kapolres Tator Potong Tumpeng

oleh

TATOR, SATU BERITA | Kepolisian Resor Polres Tana Toraja menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-71, di Aula Bhayangkara Polres Tana Toraja, Jumat (06/09/2019).

Pelaksanaan HUT Polwan Polres Tana Toraja meski dilaksanakan secara sederhana, namun kegiatan tersebut berlangsung meriah.

Sebelum acara puncak HUT Polwan Polres Tana Toraja ini, juga telah dilaksanakan kegiatan Anjangsana dan Giat Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SMP Negeri 1 Makale.

Perayaan HUT Polwan ke 71 di Polres Tana Toraja ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang selanjutnya diserahkan kepada personil Polwan yang mendapatkan mutasi, Bripda Fahryani Lewa dan Polwan termuda Bripda Septi Triyani Kombongkila’.

Dalam sambutan singkatnya Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, S.H., S.I.K., SIK., mengucapkan selamat bertambah usia kepada Polwan Polres Tana Toraja dan diharapkan Polwan Polres Tana Toraja bisa berkiprah lebih baik lagi dan semakin dicintai masyarakat.

“Ke depan para Polwan Indonesia, diharapkan bisa lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya,” ujar AKBP Julianto.

Puncak perayaan HUT Polwan ke 71 tersebut dihadiri Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, S.H.SIK, Ketua Bhayangkari Tana Toraja, Ny. Melanie P. Sirait, Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo, S.H, MH., Wakil Ketua Bhayangkari Tana Toraja, Ny. Lusiana Jacob, PJU, seluruh Personil Polwan Polres Tana Toraja serta Personil Polres Tana Toraja.(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *