Peringati Harganas Ke-28, Seluruh Puskesmas di Palopo Layani KB

oleh

PALOPO, SABER | Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke 28 Tahun, yang di tandai dengan pelayanan KB serentak di seluruh puskesmas di Kota Palopo,

Dengan tema “Keluarga Keren Cegah Stunting” Keluarga Indonesia Cegah Stunting yang dilaksanakan di Kota Palopo, Kamis 24 Juni 2021.

Sekretraris Kota palopo, Drs. Firmanza DP, SH. M.Si, menyampaikan bahwa  target capaian Akseptor KB untuk Kota Palopo telah mencapai target tingkat Provinsi, dan Kota Palopo berupaya lagi untuk mencapai target secara Nasional.

“Terima kasih kepada semua tim yang telah bekerja keras mengupayakan kegiatan ini, dukungan dari para Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, Penyuluh KB, TP PKK Kecamatan  dan Kelurahan, dan khususnya kepada para penyuluh KB Kota Palopo” Jelasnya.

Untuk diketahui; Palopo telah melampaui target Akseptor, dan berupaya untuk mencapai target skala Nasional, sebanyak sejuta akseptor.

Kegiatan HARGANAS ini di Kota Palopo juga dihadiri oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel yang juga Koordinator Luwu Raya, bapak Drs. Ihsan, M.Si. Koordinator ADPIN. Advokasi Pergerakan dan Informasi.

Hal ini tidak lepas dari dukungan dari para Camat, Lurah, Kepala Puskesmas, Penyuluh KB, TP PKK Kecamatan  dan Kelurahan, dan khususnya kepada para penyuluh KB Kota Palopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.