Personil BKO Brimob Nusantara Tiba Di Mapolres Lutra

oleh

LUWU UTARA, SABER | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Luwu Utara didampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid dan Danki Brimob Kompi 3 Yon B Baebunta menerima kedatangan 50 personil Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Brimob Nusantara Polda Maluku Utara, Senin (07/12/2020) Malam.

50 persinil Brimob Nusantara diterjunkan ke Kabupaten Luwu Utara, untuk membantu Polres Luwu Utara dan jajaran dalam melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

“Kita bersyukur mendapatkan 50 personil BKO Brimob Nusantara Polda Maluku Utara untuk pengamanan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Luwu Utara,” Kata Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin Saat menerima BKO Brimob Nusantara.

Pasukan BKO ini nantinya di tempatkan di dua titik yaitu wilayah Polsek Bone-Bone dan Polsek Sukamaju.

“Saya harapkan untuk melaksanakan tugas dengan baik. Paling penting adalah personel Polri harus netral.Kalian dipercayakan oleh bangsa dan negara untuk BKO pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Luwu Utara.

Serta saya menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat kita masih dalam kondisi pandemi covid-19″ Pungkas Kapolres Luwu Utara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *