Pihak Kepolisian Dalami Kasus Pembakaran Kendaraan Di Lutra

oleh

LUTRA, SABER | Pasca pencoblosan, sejumlah rumah relawan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indah-Suaib diserang orang tak dikenal (OTK). Dua unit mobil ludes dibakar OTK tersebut.

Relawan pasangan Indah-Suaib kembali mendapat teror dari OTK, Jumat dini hari tadi (11/12/2020) beberapa rumah simpatisan pasangan BISA diserah, bahkan penyerangan tersebut memgakibatkan dua unit mobil ludes dibakar.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin saat dimintai keterangan mengenai kronologi ia mengatakan, setidaknya ada tiga titik lokasi penyerangan di Kecamatan Bone-bone, dan waktu penyerangan hampir bersamaan.

“Lokasi pertama berada di kediaman Fandi, di Desa Sidomukti 1. Disana mobil jenis carry ludes terbakar kejadian pukul 01.30 wita dini hari, lokasi kedua terjadi di kediaman Fajar di Desa Patoloan kejadianya juga sekitar pukul 01.30 wita dini hari. dalam penyerangan itu, satu unit mobil Toyota Avanza juga dibakar.”

Sementara Kasus ketiga terjadi di kediaman Murtoyo, yang waktu penyeranganyapun juga terjadi sekitar pukul 01.30 wita dini hari. Beruntung di kediaman Muryoto api hanya membakar atap garasi mobil miliknya, Kata Kapolres Luwu Utara.

Kasus ini sementara dalam penyelidikan Polres luwu utara, sedangkan barang bukti yang diaman dari tiga lokasi berupa gumpalan plastik berbentuk bola, kain yang dipenuhi cairan mudah terbakar dan jergen bimoli yang berisikan cairan mudah terbakar serta kain, Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *