Pimpin Apel Hari Jadi Baden Powell Ke-164, Ini Harapan RMB

oleh

PALOPO, SABER | Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si Memimpin Apel memperingati hari jadi Baden Powell yang ke 164 Tahun di Sekretariat Kwartir Cabang Kota Palopo, Minggu 21 Februari 2021.

Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si dalam sambutannya menyampaikan tidak terasa kita sudah ada di tahun 2021 dan hari ini kita melaksanakan apel dalam rangka hari jadi baden powell yang ke 164 tahun 2021 di dalam masa pandemi ini.

Mengapa kemudian hal ini kita lakukan karena kita dapat melihat sejarah sebelumnya yang telah dilakukan oleh baden powell yang sangat di banggakan di seluruh dunia.

Sekarang ini banyak yang harus kita lakukan apalagi kita masih berada dalam situasi pandemi Covid-19 tetap harus menjaga protokol kesehatan, kita juga dapat melakukan kegiatan yang salah satunya bagi-bagi masker yang merupakan bagian dari mengedukasi masyarakat.

Dan saya berharap kita harus mencintai pramuka, mencintai masyarakat dan tidak kalah penting adalah kita harus mencintai negara kita sendiri.

Kedepan kita masih memiliki banyak pekerjaan rumah yakni kegiatan-kegiatan besar yang ada di Indonesia kita harus selalu ikut partisipasi dalam kegiatan tersebut dengan membawa nama baik kota palopo. (kominfo palopo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *