Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tator: Jaga Komitmen Zona Integritas, Wujudkan Konsisten Menuju WBK dan WBBM

TATOR, SATU BERITA | Dengan mengenakan seragam pramuka,
Kapolres Tana Toraja, AKBP. Julianto P. Sirait, SH, SIK mengemukakan 2 hal penting dihadapan personilnya saat pimpin apel pagi di Mapolres Tator, Senin, 19/08/2019.

“Pada Jumat 15/08/19, Tim Operator ZI Polres Tator telah sukses memaparkan berbagai perubahan, invoasi dan kemajuan kemajuan yang telah dilakukan oleh Polres Tator pada desk evaluasi kementrian PAN RB di Jakarta, tinggal selangkah lagi Polres Tator akan menuju raihan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Bebas Bersih Melayani) “. Kata Julianto P. Sirait pada apel pagi di Mapolres Tator.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya lagi, menjaga Komitmen menuju Zona Integritas sangat penting artinya dilakukan oleh seluruh personil Polres Tator, yaitu dengan cara Konsisten terhadap komitmen yang telah di lakukan selama ini.

Pada kesempatan apel pagi ini juga, Kapolres Tator ungkapkan terima kasih dan kebanggaannya kepada jajaran personilnya yang telah memberikan sumbangsih aktif pada pelaksanaan rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke 74 RI di Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara.

“Terima kasih atas partisipasi yang luar biasa dari rekan rekan pada peringatan HUT ke 74 RI ini, saya bangga sekali dengan keterlibatan rekan sekalian , terimakasih “.Ungkap Kapolres Tator.

Saat di konfirmasi ke humas Polres Tator terkait seragam yang dikenakan Kapolres yang tidak seperti biasanya, Aiptu Erwin mengatakan jika Kapolres akan menghadiri agenda kegiatan Pramuka di Mengkendek Kab. Tator dan lanjut menghadiri giat resepsi ramah tamah HUT ke 74 RI yang dilaksanakan di plaza kolam Makale.(er)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.