Pimpinan UMI Temui Kapolda Sulsel, Bahas apa ya! – SATUBERITA

MAKASSAR–SATUBERITA | Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima langsung kunjungan dari Pimpinan Universitas Muslim Indonesia yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 10.40 Wita, Kamis (02/08) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel di damping langsung oleh Direktur Binmas Polda Sulsel, Direktur Sabhara Polda Sulsel beserta Pamen dari Dit Intelkam dan Bid Humas Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari kunjungan Pimpinan Universitas Muslim Indonesia ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memberitahukan akan di gelar agenda kegiatan rutinitas UMI di Pesantren Padang Lampe pada tanggal 26 Agustus mendatang.

Dimana pihak UMI memohon dukungan & kerjasama dari Polda Sulsel karena akan mendirikan sistem keamanan kampus yang tentunya perlu dukungan langsung dari pihak Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam hal ini mengapresiasi kegiatan kegiatan tersebut, Dan menekankan kepada para pimpinan Kampus agar bisa memberikan contoh yg baik kpd mahasiswa/i.

“Jadikan UMI menjadi universitas yg berimplementasi tinggi terhadap syariat Islam sehingga UMI dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yg berkarakter” Tegas Irjen Umar.(and**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.