Pj Walikota Palopo Terima Audiensi Kementrian Pertanian

SABER, PALOPO  |  Pj Wali kota Palopo Asrul Sani menerima audiensi Kementrian Pertanian, di rujab Walikota Palopo. Jumat, (1/12/2023).

Audiensi Kementrian Pertanian tersebut dalam rangka membahas neraca pangan di daerah jangan sampai terganggu dengan adanya kondisi El Nino serta berkoordinasi langsung dengan pemerintah daerah khususnya di Kota Palopo untuk membangun kekuatan dari ketersedian pangan dan bagaimana membangun ketahanan pangan di daerah

Bacaan Lainnya

Pj Wali kota Asrul Sani menyampaikan masih banyak lahan di Palopo yang belum tersentuh tanaman baik itu hortikultura maupun perkebunan melalui kesempatan ini akan mengggalakan penanaman untuk menjaga ketahanan pangan.”ucapnya.

“Kedatangan dua direktur dari Kementrian Pertanian tentunya kita berharap bahwa kita di support terkait hortikultura dan tanaman perkebunan sama-sama kita ketahui bahwa di Palopo ini banyak lahan kosong yang tidak tersentuh oleh tanaman hortikultura dan tanaman perkebunan mungkin dengan kesempatan ini kita berharap akan mencoba menggalakan penanaman tanaman hortikultura khususnya sayur-sayuran dan lombok untuk menjaga ketahanan pangan dan inflasi.”tandasnya.

Diketahui pertemuan ini, Pj Wali Kota didampingi Kepala Dinas Pertanian Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.