Polisi Bekuk Dua Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran, Satu Pelaku Dalam Pengejaran

oleh

LUTRA, SABER | Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku pembakaran mobil milik pendukung Indah-Suaib di Kecamatan Bone-bone, Jumat (11/12/2020) dinihari.

Dua orang terduga pelaku tersebut berinisial AR sama AJ.

Penangkapan terduga pelaku tersebut juga dibenarkan oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin.

“Iya benar, keduanya diamankan tadi malam di dua tempat berbeda. Satu di Desa Tampala Kecamatan Bone-Bone dan satu lagi di Desa Patoloan Kecamatan Bone-Bone,” Kata Kapolres Luwu Utara Saat Di Konfirmasi Di Ruangan nya.

Saat ini pihaknya masih mengejar satu terduga pelaku lainnya yang berinisial AL, warga Bone-bone.

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku yang berinisial AL dan Kita minta untuk segera menyerahkan diri,” Terang Kapolres Luwu Utara.

Adapun motif pelaku melakukan pembakaran juga masih dalam pengembangan dan Dua terduga yang diamankan masih diinterogasi apa motifnya, Tutupnya.

Diketahui, dua unit mobil pendukung calon bupati/wakil bupati Luwu Utara, Indah-Suaib dibakar di Desa Sidomukti dan Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone.

Diduga kuat, insiden tersebut ada kaitannya dengan pilkada. Hasil quick count menempatkan pasangan Indah-Suaib sebagai peraih suara terbanyak pada Luwu Utara yang digelar Rabu, 9 Desember. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *