Polres Palopo Bubarkan Konvoi Kendaraan di Malam Tahun Baru

oleh

PALOPO, SABER | Kepolisian Resor (Polres) Palopo membubarkan konvoi kendaraan bermotor yang dilakukan sekelompok pemuda di Kota Palopo.

Pasalnya, aksi konvoi yang dilakukan sekelompok pemuda tersebut melewati beberapa ruas jalan di Kota Palopo seperti Jendral Sudirman, Yosudarso (depan gerbang pelabuhan tanjung ringgit/red ).

Kapolres menjelaskan Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan masyarakat senantiasa diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Kata Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas.

”Sasarannya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, menghindari kerumunan. Bila ada kerumunan pasti kami dibubarkan,” tegas Kapolres.

Tidak hanya membubarkan kerumunan kami juga melakukan pembubaran kepada pemuda yang melakukan konvoi kendaraan yang dilakukan sejumlah pemuda.

“Jadi kita juga membubarkan konvoi kendaraan bermotor yang dilakukan pemuda diamana kita berikan Tindakan tegas tetapi tetap humanis. Namun Jika ada perbuatan pidana seperti membawa sajam dan lain-lain, akan ditindaklanjuti dengan penyelidikan,” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *