Polres Parepare Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

Satu Berita

 

Bacaan Lainnya

Parepare — Polres Parepare Peringati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 dengan menggelar Upacara Peringatan yang berlangsung di Halaman Mapolsek Ujung.

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M, bertindak selalu Inspektur Upacara, sementara komandan upacara di emban oleh seorang Polwan berpangkat Ipda, yaitu Ipda Sumiati yang kesehariannya bertugas di Sat Lantas.Sabtu (28/10/2023).

Pada upacara peringatan ini, di tandai dengan pengibaran bendera merah putih, yang di sertai dengan lagu Indonesia Raya, juga berkumandang lagu Bangun Pemuda Pemudi sebagai simbol semangat dari para pemuda yang bersatu dalam memerdekakan bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 ini bertemakan “‘ Bersama Majukan Indonesia “, mengandung tiga makna, kata AKBP. Arman Muis saat membacakan amanat.

Makna yang pertama, sebut Kapolres Parepare ini, yaitu Kegiatan Membangun Semangat Kolaborasi dari semua elemen Bangsa dalam Memajukan Indonesia.

Yang Kedua, Memantapkan kerja bersama dalam satu orkestrasi gerak langkah melalui rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 sehingga tercipta Pemuda Maju.

” Dan yang ketiga, Meraih Peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) melalui kerjasama lintas kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah “. Ucap Arman Muis. (Erw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.