Polres Tator Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Berkedok Gantung Diri ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Beberapa waktu yang lalu, kita sempat dikejutkan dengan maraknya kasus-kasus persetubuhan anak dibawah umur serta kasus bunuh diri dengan cara gantung diri.

Hal tersebut tentunya menimbulkan banyak persepsi dan opini dari masing-masing kejadian yang melatar belakangi sebuah peristiwa. Salah satu yang menarik perhatian masyarakat adalah kasus penemuan mayat Per. LT alias Indo ST (73) yang terjadi pada hari Sabtu (9/2/2019).

Di Bangan Dusun Karondeng Lembang Ullin kec. Rembon kab. Tana Toraja yang ditemukan oleh masyarakat tergantung disebuah pohon cokelat.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan, SH bersama Anggota Reskrim, Unit Identifikasi, SPKT, Polsek Saluputti mencurigai bahwa mayat Per. LT alias Indo ST bukan merupakan korban bunuh diri yang diperkuat denga hasil pemeriksaan dokter bahwa korban meninggal tidak wajar.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH. SIK yang ditemui diruangannya, membenarkan adanya pengembangan kasus penemuan mayat di daerah Rembon Kab. Tana Toraja yang terjadi pada hari Sabtu (9/2/2019). Sat. Reskrim Polres Tana Toraja sudah melakukan serangkaian peyelidikan dan penyidikan yang patut diduga bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan.

“Oknum yang diduga pelaku dalam kasus tersebut sudah kita amankan di Polres Tana Toraja, namun identitas masih kami rahasiakan untuk kepentingan penyidikan.

Kami meminta dukungan dari masyarakat dan keluarga agar tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian” Ujar AKBP Julianto P. Sirait. (hms_res.tator)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *