Polres Tator Gelar Vaksinasi Doorprize di Sangalla, Agustina Terharu Dapat Mesin Cuci

oleh

TATOR, SABER | Polres Tana Toraja menggelar Gebyar Vaksinasi Doorprize perdana yang di lakukan di dua Lokasi yaitu SMP Negeri 1 Sangalla Selatan dan Kantor Camat Sangalla Kab. Tana Toraja.

Kapolres Tana Torja AKBP Sarly Sollu mengatakan bahwa Gebyar Vaksin Doorprize ini di peruntukkan khusus bagi warga yang belum di vaksin dosis I.

Pemberian hadiah itu, bertujuan untuk menarik warga untuk mengikuti vaksinasi covid-19.” ujar Kapolres Tana Toraja. Senin 7/12/2021.

Menurut Kapolres, bahwa adanya doorprize ini menjadi daya tarik masyarakat untuk mengikuti vaksin covid-19, dimana setelah mengikuti vaksin disediakan doorprize yang menarik. Antara lain mesin cuci, dispenser, recekuker, kompor gas, setrika dan banyak hadiah hiburan lainnya.”ujar perwira dua bunga melati di pundak itu.

Lanjut Kapolres menambahkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung percepatan vaksin covid-19 di Kabupaten Tana Toraja yang tercinta ini.” cetus mantan Danyon B Pelopor Jawa Barat ini.

Sementara itu Agustina seorang ibu rumah tangga terharu saat menarik kupon undian mendapatkan mesin cuci dirinya seakan tidak percaya saat menerima mesin cuci yang selama ini ia idam – idamkan namun tak kunjung tercapai karena suaminya hanya bekerja sebagai buruh tani milik orang, terpancar raut wajah haru bercampur senang sambil menghubungi suaminya bahwa ia telah divaksin dan mendapat mesin cuci suaminya pun sontak heran dan tidak percaya dengan kabar dari sang isteri.

“Kurre Sumanga Pak Kapolres” yang artinya terima kasih banyak Pak Kapolres” ucap Ibu Agustina pemenang doorprize hadiah utama pada gebyar vaksin doorprize yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Sangalla.

Salah satu warga Lembanga Batualu Sulaiman (40) berhasil mendapat hadiah doorprize yaitu Kompor gas usai melaksanakan vaksin dan diserahkan lansung oleh Kapolres Tana Toraja.

Sekedar diketahui bahwa gebyar vaksin doorprize Polres Tana Toraja akan berlanjut hingga Tanggal 14 Desember 2021 dan besok pada Rabu 8 Desember 2021 akan di gelar di Kantor Kec. Gandangbatu Silanan Kab. Tana Toraja.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.