Polsek Rantepao Gelar Pengamanan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Dana BOSP T.A. 2023

SABER, TORUT – Personel Polsek Rantepao Polres Toraja Utara dipimpin langsung Kapolsek Rantepao AKP Haeruddin menggelar pengamanan kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) T.A. 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Jln. Budi Utomo Kel. Rantepasele Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Rabu (25/01/2023) pagi.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah pada jenjang satuan Pendidikan TK, PAUD, SD dan SMP tersebut dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si yang mana sekaligus menjadi narasumber.

 

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan guna untuk memastikan tepatnya Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan hingga tidak disalah gunakan oleh Pihak sekolah.

 

Di hadapan sekitar 500 orang peserta, Bupati Toraja Utara melakukan pengecekan terhadap kehadiran Pihak Sekolah agar dana BOSP nantinya dapat digunakan sesuai kebutuhan.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rantepao AKP Haeruddin mengungkapkan bahwa pengamanan dilakukan pihaknya guna untuk memastikan kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Dana BOSP T.A. 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

 

Tidak menutup kemungkinan pelaksanaan Sosialisasi akan dapat terganggu dikarena GOR merupakan salah satu lokasi tempat berkumpulnya para pelajar sebelum memasuki sekolah masing-masing ditambah dengan keberadaan sejumlah pedagang yang ada di sekitar lingkungan GOR, jelasnya.

 

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 WITA, dan alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi berlangsung dalam keadaan aman, tutupnya.

 

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.