Polsek Soreang Lakukan Jumat Curhat, Fokus Sampaikan Pesan Keselamatan

Satu Berita

Polsek Soreang Lakukan Jumat Curhat, Fokus Sampaikan Pesan Keselamatan

Bacaan Lainnya

Parepare — Polsek Soreang Polres Parepare memfokuskan Junat Curhat kali ini sebagai sarana untuk menyampaikan sejumlah pesan – pesan kepolisian yang perlu di ketahui oleh masyarakat.

Jumat Curhat dari Polsek Soreang ini di laksanakan di rumah kediaman sdr. Bahtiar yang terletak di Jl. Lauleng, Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare, sebanyak 20 orang warga RT 001 / RW 001 terlihat hadir. Jumat (22/12/2023) pagi.

Kegiatan ini juga di hadiri ibu Musniani, sebagai perwakilan pemerintah kelurahan Bukit Harapan.

Dikutip pesan – pesan keselamatan yang di sampaikan oleh Iptu Tajrid, Waka Polsek Soreang, kepada masyarakat yang hadir.

Berikut pesannya :
– Memberikan Informasi kecendrungan tindak pidana yang terjadi, laporan pengaduan yang di terima Polsek Soreang masih di dominasi oleh tindak pidanan penganiayaan yang do picu oleh kegemaran menenggak miras.
– Memberikan himbauan untuk menghormati perbedaan dan menjunjung tinggi toleransi beragama, diketahui saat ini umat nasrani sedang merayakan Natal dengan melakukan rangkaian ibadah di gereja gereja yang ada di Kota Parepare.
– Mengingatkan kembali kesiapan warga menghadapi potensi terjadinya banjir seperti tahun – tahun sebelumnya, dengan cara tidak membuang sampah ke saluran air, jika sampah bertumpuk di saluran air, maka itu akan berpotensi menyebabkan banjir saat curah hujan tinggi.

” Harapan kami (Polri) kedepannya dari giat saat ini, kita bisa menempuh langkah untuk bersama-sama dapat menciptakan dan memelihara kamtibmas demi kenyamanan kita bersama “. Kata Iptu Tajrid menutup Junat Curhat Polsek Soreang di Lauleng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *