Polsek Telluwanua Bagi Takjil Buka Puasa Bagi Pengendara Dan Warga Yang Berpuasa ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Tidak hanya Polres Palopo, jajarannya juga seperti Polsek Telluwanua bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalur Trans (Palopo – Masamba) depan Mako Polsek Telluwanua Polres Palopo, Minggu (19/5/19).

Penyerahan takjil berbuka puasa itu dipimpin Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang SH bersama Istri, personel Polsek dan pengurus Bhayangkari Ranting.

AKP Daud Sisang, SH mengatakan, Kegiatan tersebut guna meningkatkan ibadah demi mendapatkan ridho Allah SWT di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan sedikit berbagi kepada para pengguna jalan untuk persiapan berbuka puasa apabila sudah tiba waktunya karena masih dalam perjalanan sekaligus sebagai rasa pererat silaturahmi dengan warga sekitar dan pengguna jalan secara langsung.

“Meski tidak begitu mewah, hanya berisikan es buah, snack berupa kue namun pemberian takjil ini setidaknya dapat membantu keperluan mereka untuk berbuka puasa” tambah Kapolsek Telluwanua.

Yang paling kegiatan ini juga diharapkan bisa menambah tali silaturahmi antara personel polsek Telluwanua dengan warga dengan masyarakat terutama pengguna jalan.

Selain membagikan takjil dijalan, Kapolsek bersama istri dan personilnya juga membawanya ke tempat mangkir para ojek, masyarakat dan para jamaah yabg akan melaksanakan sholat Magrib. (*)

 

Scource: Humas Polres Palopo

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *