Polwan Berparas Cantik Ini Resmi Menjabat Kanit Regident Satlantas Palopo

oleh

Dan Polwan berparas cantik ini, mengaku punya cerita menarik dalam perjalanan kariernya di kepolisian.

“Sejak saya berdinas hingga sekarang, selalu ditugaskan di Polres yang huruf awalnya ‘P’,” kata wanita kelahiran Jakarta Tahun 1991 ini.

Dinas pertama, lanjut Desy, dirinya ditugaskan di Polres Pelabuhan sebagai Kanit PPA, setelah dua tahun berdinas disana, Desy dimutasi ke Polres Parepare.

Namun sebelum pindah ke Polres Parepare, sebelumnya polwan yang mengaku masih sendiri ini menjabat sebagai KBO Satresnarkoba.

Kariernya pun berlanjut ke Polres berhurup awal ‘P’ berikutnya, yakni Polres Parepare. Di Polres ini, Ayu dipercaya sebagai KBO Satlantas.

Setelah 1 tahun 6 bulan di Polres Parepare, Desy dimutasi ke Polres Pangkep, yang juga hurup awalnya ‘P’. Di Pangkep, Desy menjabat sebagai Kanit Regident, itu selama 4 bulan.

Per hari ini, Iptu Desy resmi menjabat sebagai Kanit Regident Polres Palopo menggantikan Iptu Arianto yang dimutasi ke Polda Sulsel.

“Harapannya, jika kariernya masih berlanjut di Polres yang hurup awalnya ‘P’, saya ingin menjadi Kasat Lantas di Polres Pinrang,” ucapnya sambil tersenyum manis.(Rls**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.