Positif Covid-19, Dua Dokter di Palopo Tak Ikut Vaksin Tahap Dua

oleh

PALOPO, SABER | Sejumlah pejabat dan tokoh publik di Kota Palopo menjalani vaksinasi COVID-19 tahap dua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading, Senin, (15/2/2021).

Setidaknya dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini ada beberapa tokoh publik di Kota Palopo yang tidak bisa melakukan vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan langsung Jubir Covid-19 Pemkot Palopo, dr Ishak Iskandar kepada awak media setelah melakukan vaksinasi.

“Vaksin hari ini tahap kedua, harusnya yang divaksin hari ini jumlahnya 23 orang, sama dengan jumlah tahap pertama. Tapi berkurang 2 orang,” kata jubir Covid-19 Pemkot Palopo, dr Ishak Iskandar usai divaksin tahap kedua di RSUD Sawerigaring.

Dari 2 orang tersebut merupakan Dokter ahli bedah, dr Syukur juga dan rekannya dr Hamzakir yang dikabarkan positif covid-19. setelah mereka divaksin tahap pertama Senin (1/2/2021) lalu.

“Kita tahu kemarin, dr Hamzakir positif pasca divaksin, kondisinya sekarang mulai membaik. Dokter Syukur juga tidak divaksin tahap kedua hari ini, karena sementara isolasi mandiri,” tambah dr Ishak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *