PT Pertamina Gelar Promo Brigth Gas 5.5 Kg Pada ASN, Yuk Intip Hadiahnya ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA – Dinas Perdagangan Kota Palopo menggelar program sosialsasi penggunaan gas elpiji non subsidi Bright gas 5,5 kg menyusul akan dikeluarkannya atura terkait larangan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau yang memiliki penghasilan diatas 1,5 juta perbulan menggunakan elpiji 3Kg.

Kabid Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Dinas Perdagangan Palopo, Nurpati mengatakan saat ini, pihaknya membuka layanan tukar tambah hingga beberapa hari ke depan.

“Jadi, sekarang ASN tidak bisa lagi menggunakan tabung gas elpiji bersubsidi. Promo penukaran elpiji berlaku per hari ini hingga 10 hari kedepan, dengan lokasi berbeda,” kata Nurpati di halaman gedung SCC Palopo yang merupakan area kantor Dinas Perdagangan, Selasa (23/4/2019).

“Untuk hari pertama hingga 4 hari ke depan, ASN yang ingin menukar gas elpiji 3kg bisa ke pelataran kantor Dinas Perdagangan, selanjutanya pelataran Kantor Walikota selama 3 hari, dan 3 hari pelataran kantor Dinas Pendidikan,” tambah Nurapti.

Ia menjelaskan, untuk penukaran gas elpiji subsidi 3 kg ke gas non subsidi bright gas ada 3 pilihan paket, yakni Paket A, ASN yang menukarkan 1 tabung 3 kg yang kosong dengan 1 tabung bright gas berisi, dikenakan biaya sebesar Rp 178.000.

Paket B, pelanggan menukarkan 2 tabung 3kg kosong, dengan 1 tabung bright gas berisi, dikenakan biaya sebesar Rp75.000 dan paket C, pelanggan yang belum atau tidak memiliki gas elpiji bersubsidi, atau pembelian perdana tabung Bright Gas, maka akan di kenakan biaya sebesar Rp280.500 dari harga normal yakni 330.000.

Sementara itu pada kegiatan yang sama, PT Pertamina (Gasdom) Rayon 1, juga menggelar promo. Bagi ASN, setiap pembelian refill atau tukar tabung dan pembelian perdana, akan mendapatkan gratis 2 liter minyak goreng. Syaratnya, wajib menunjukkan kartu pegawai dan KTP. Satu ID hanya diperbolehkan 1 kali transaksi dan maksimal pembelian 2 tabung.

Bagi masyarakat umum, setiap pembelian tabung perdana plus isi gas elpiji non subsidi Bright gas 5,5 kg akan mendapat secara gratis paket kompor high pressure 1 tungku. Syaratnya, masyarakat harus menunjukkan KTP yang tidak masuk dalam wilayah SULUTENGGO. Satu KTP atau ID hanya diperbolehkan maksmimal 2 tabung.

Promo ini berlaku selama persediaan masih ada dan untuk wilayah Palopo rencana dibuka pada 3 lokasi,  hari pertama mulai tgl 23-25 April di Kantor dinas perdagangan,

Tgl 26-27 April di Kantor walikota, dan 29-30 April di kantor Dinas Pendidikan Kota Palopo.(adv)

Promo edisi ASN (Apartur Sipil Negara)

  1. Gratis 2 ltr minyak goreng setiap pembelian refill atau tukar tabung dan pembelian tabung perdana
  1. Wajib menunjukan kartu pegawai dan KTP yang sesuai
  2. 1 ID hanya diperbolehkan 1x transaksi maksimal 2 tabung
  3. Promo berlangsung selama persediaan masih ada

Promo Edisi UMUM

  1. Gratis paket kompor high pressure 1 tungku setiap pembelian tabung Perdana + isi
  2. wajib menunjukan KTP yang sesuai
  3. 1 ID hanya diperbolehkan 1x transaksi maksimal 2 tabung
  4. tidak berlaku untuk wilayah SULUTENGGO
  5. Promo berlangsung selama persediaan masih ada

untuk wilayah palopo rencana kami buka di 3 lokasi,  hari pertama mulai tgl 23-25 April di  Kantor dinas perdagangan,

Tgl 26-27 April. Kantor walikota,  29-30 kantor dinas pendidikan (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *