PTMSI Palopo Gelar Muskot, Ini Harapan Asisten II

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palopo menggelar Musyawarah Kota (Muskot) yang berlangsung di Icon Cafe, Minggu (20/10/2019) malam.

Kegiatan musawarah kota ini dibuka langsung oleh Walikota Palopo diwakili Asisten II Bidang Pemerintahan, Taufik.

Dalam sambutannya, Taufik berpesan agar Muskot dilaksanakan sesuai aturan yang ada.

“Harapan pemerintah, PTMSI Palopo dan cabor lainnya bisa menunjukkan prestasi. Siapapun yang terpilih, semoga bisa memajukan PTMSI lebih baik lagi,” harapnya.

Kadispora Palopo yang juga Plt PTMSI Palopo, Nuryadin dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusan sebelumnya telah habis sejak 17 September 2019 lalu.

“Sampai hari ini belum ada defenitif. PTMSI Sulsel menunjuk saya sebagai Plt. salah satu tugas saya adalah, menggelar muskot. Alhamdulillah malam ini dilaksanakan,” kata Nuryadin.

Sementara itu, Ketua KONI Palopo, Hairul Salim berharap usai Muskot, PTMSI segera menyusun kepengurusan termasuk segera mengusulkan pencairan dana pembinaan di KONI.

Tahun lalu kata Ellunk sapaan akrab Ketua KONI, PTMSI tidak mencairkan dana pembinaannya.

“Kita tidak ingin, satu cabor menghambat cabor lainnya dalam pencairan dana. Sehingga Muskot ini harus segera dilakukan.

Jadi, siapapun terpilih diharap mengakomodir pengurus sebelumnya,” pesannya.

Hal lain yang mendesak kata Ellunk ialah pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palopo yang direncanakan bulan November mendatang.

“Ada 6 cabor yang rencana kita ikutkan dalam porkot, salah satunya PTMSI. Kita harap porkot nantinya bisa memunculkan atlet berprestasi,” harapnya.

Usai dibuka secara resmi, muskot kemudian diambil oleh pimpinan sidang Muh. Sam Ridwan didampingi Abdullah dan Nuryadin.

Sebagai peserta muskot ialah perwakilan tiga klub tenis meja diantaranya PTM Cemerlang, PTM PAM TM Palopo dan PTM Cakrawala Raya.

Beberapa yang dilakukan dalam forum ialah pengesahan jadwal, tata tertib, pengesahan ketua terpilih dan formateur.

Di akhir muskot, peserta menyepakati Taufik sebagai ketua Umum PTMSI Palopo periode 2019-2024.

Taufik adalah Asisten II Bidang Pembangunan yang juga menjabat Plt Kadis Kesehatan.

Sementara Takdir dan Burhamza ditunjuk sebagai formateur mendampingi Taufik untuk menyusun struktur kepengurusan. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *