PW IPM Sulsel-PD IPM Palopo Menandatangani LoA, Tujuannya Ini

oleh

PALOPO, SABER | Pimpinan Wilayah IPM (Ikatan Pelajar Muhammdiyah) Sulawesi selatan dan Pimpinan Daerah IPM Kota Palopo menandatangi LoA ( Letter Of Agrement) perihal pelaksanaan PKM TM (Pelatihan Kader Madya Taruna Melati) III di Kantor Pimpinan Daerah Muhammdiyah, jalan Rambutan Kota Palopo, Sabtu(13/02/21).

LoA tersebut ditandatangai oleh pihak pertama Ikhwan Aulia selaku Ketua Umum PW. IPM Sulsel dan pihak kedua Muh. Syainal Nur selaku ketua PD. IPM Kota Palopo.

PKM TM III rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 28 Februari 2021 mendatang bertempat di Hotel Harapan.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 33 peserta dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan dan beberapa daerah di luar sulawesi seperti Papua yang telah dinyatakan lulus seleksi.

Pada kesempatan ini Ketua PW IPM Sulsel, Ikhwan Aulia, mengatakan kegiatan PKM TM III adalah gambaran kepemimpinan PW IPM periode kedepan.

Dr. Rustan Selaku Pimpinan Daerah Muhammdiyah memberi nasehat untuk selalu memperhatikan sikap kolektif kolegial dalam mensukseskan kegiatan ini.

Sementara itu Ketua PD IPM Kota Palopo, Muh. Syainal Nur,  menjelaskn bahwa beberapa pekan terakhir telah mempersiapkan keperluan untuk kegiatan PKM TM III termasuk soal prokes (protokol kesehatan).

“Kita berharap dengan dilksanakannya PKM TM III di Palopo, akan menstimulus gerakan IPM di Tanah Luwu dan menjdikan Palopo sebagai sentral gerakan pelajar” tutupnya.

Hadir juga sebagai saksi Nur Alam, S.Ag,. M.Pd sekertaris Majelis MPK PDM Palopo, Amril M.Pd selaku perwakilan AMM (Angkatan Muda Muhammdiyah) Palopo.(riswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *