Rapat Pemantapan HJL ke-751 & HPRL ke-73, Ada Hadiah 1 Unit Rumah ~ Satu Berita

PALOPO – SATU BERITA | Dalam rangka pemantapan pelaksanaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73, di laksanakan Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa 15 Januari 2019.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan, Taufiq menyampaikan setiap SKPD mengkordinir semua PNS maupun PTT untuk menghadirkan banyak orang, Camat & Lurah bisa menyiapkan anggotanya dan akan di siapkan doorprize bagi peserta yang hadir dan untuk hadiah utamanya 1 unit rumah dan motor dan hadiah menarik lainnya. Pembukaan kegiatan dimulai tgl 19 dan akan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Arahan Sekda Kota Palopo H.Jamaluddin dalam arahannya menyampaikan bahwa kita menargetkan 50 ribu orang yang kita hadirkan pada perayaan hari Jadi Luwu yang ke-751 & Hari Jadi perlawanan Rakyat Luwu ke-73 semua kepala OPD wajib membawa istri, semua jajaran pejabat dan para staf hadir menyertakan dua orang.

Lanjut asisten I Bagian Pemerintahan Burhan Nurdin mengatakan semua perangkat daerah akan di berikan stempel ceklis untuk diberikan kepada setiap staf dan yang hadir dan disetor setiap pintu yang disediakan.

Harapan dari Wakil Walikota Ir. H Rahmat Masri Bandaso M.Si “Target stand harus memenuhi 65 dan kepada OPD kita harus perlihatkn bahwa Palopo siap untuk pelaksanaan Palopo Expo.

Turut hadir Asisten III Dra. munasirah, kepala Bank Sulselbar, Kadis Perdangangan Zulkifli, Kadis Pertanahan Hasanuddin, Kadis Kesehatan Ishaq Iskandar, Kadis Dukcapil Asir Manggopo, Kadis Perikanan Ilham, dan Para Pajabat lainnya.(hms/ft*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.