Rapat Pemantapan Rakerwil Apeksi Komwil IV Di Kota Palopo ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Dalam rangka pelaksanaan rapat Kerja Walikota anggota Apeksi se Komisariat Wilayah IV (Sulawesi, Maluku, Papua) yang akan di laksanakan pada tanggal 20 hingga 22 Maret 2019 di Kota Palopo.

Untuk menindaklanjuti kegiatan tersebut, maka Pemerintah Kota Palopo sebagai tuan rumah, yang di pimpin Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin melakukan rapat pemantapan Agenda Kegiatan Rakerwil Apeksi Komwil IV di Kota Palopo di Ruang Aula Bappeda Palopo, Jumat (1/3/2019).

Burhan Nurdin menyampaikan setelah melakukan pertemuan dengan beberapa panitia kegiatan ke Makassar untuk menindaklanjuti hasil kunjungan tim dari sekretariat dan disepakati pertama adalah perubahan jadwal dari tanggal 5, 6, 7 April, dimajukan ke tanggal 20, 21, 22 Maret, dengan pertimbangan menjelang Pilpres, yang bisa menyebabkan ketidakhadiran oleh beberapa Kepala Daerah jika dilaksanakan pada tanggal 5,6,7 April.

Beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan nanti pada Kegiatan Rakerwil Apeksi Komwil IV di Kota Palopo, salah satu diantaranya yaitu City Tour ke Mesjid Jami, dan finish di Kambo Highland.

Dan kegiatan sesi seminar, presentasi Implementasi SDGs Kota Anggota Apeksi Komwil VI.

Sementara itu, Arahan Sekda Kota Palopo, H. Jamaluddin, menanggapi hal tersebut untuk mendapatkan kegiatan ini tidak mudah dan mungkin pertama kali Palopo menjadi tuan rumah dipercayakan untuk kegiatan ini.

“Tentu kita syukuri itu bahwa walaupun saat ini tentu dengan kedatangan teman-teman dari berbagai daerah nanti akan melihat Palopo”.

“Bagaimana supaya tamu-tamu kita merasa tidak dipersulit dan kebutuhan-kebutuhannya yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita bisa kita layani dengan baik”.

“Kita bisa menjadi tuan rumah yang baik perlihatkan diri kita sebagai tuan rumah yang baik sehingga tamu yang datang kembali merasa puas.

Hadir dalam rapat pemantapan tersebut diantaranya Ketua Darmawanita Palopo, Hj. Norma Jamaluddin, Kadis Perindustrian Kota Palopo, Akkaseng, Kadis Perhubungan, Andi Baso, Kadis Persandian dan Statistik, Renaldi, Kadis Pariwisata, A. Enceng, Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati beserta para Kabag lainnya. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *