Rapat Persiapan Upacara HUT RI Ke-76, Ini Arahan Sekkot Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza, DP. S.H.M.Si., memimpin Rapat persiapan pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, di Ruang Kerja Sekda. Selasa, 03 Agustus 2021.

Sekretaris daerah menyampaikan arahannya, menyikapi suasana yang masih dalam masa pandemi covid-19, terkait rencana pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-76, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Beberapa kesepakatan, antara lain SK Wali Kota, masih dalam proses penyusunan dan tak lama lagi akan di tandatangani oleh bapak Walikota, ini akan kita minimalisir kepanitiaannya.” ucap sekda.

Lanjutnya, “Yang kedua, pelaksanaan upacara 17 Agustus 2021, di lakukan dengan pola sangat minimal, bagi peserta upacara dengan tetap memperhatikan prokes, dan ada pula peserta upacara, yang akan mengikuti secara virtual dari institusi masing-masing.”

“Kemudian kalo bisa kita input sekarang, siapa-siapa yang akan menjadi peserta upacara. Dan secara teknisnya nanti akan dibuat secara tertulis.”

Turut hadir, dari Kodim 1403 Swg, Polres Palopo, Para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, dan para Kepala OPD terkait lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.