Rayakan HUT Brimob Ke-75, Ini Pesan Kapolres Torut Pada Personil BKO Brimob Parepare

TORUT, SABER | Peringati HUT Brimob ke-75 Tahun, Personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare menggelar syukuran di Ruangan Loby Polres Toraja Utara, Jln. Dr.Samratulangi Kelurahan Singki, Kecamatan Rantepao, Kabupaten  Toraja Utara. Sabtu (14/11/2020).

Bacaan Lainnya

HUT Brimob yang dilaksanakan oleh Personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare dengan sangat sederhana dan tetap mengedepankan physical distancing guna mencegah wabah Covid-19.

Dalam sambutan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brigade Mobil ( Brimob) yang ke 75 Tahun serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja sama yang baik oleh personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah kabupaten  Toraja utara, Kapolres Toraja Utara.

Kapolres juga menekankan kepada para personil baik personil Polres Toraja Utara maupun Personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare agar menjaga sinergitas personil Polri demi menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif, khususnya di wilayah kab.toraja utara dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

Kegiatan dilanjutkan di dengan tradisi pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun yang di pimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H.

Selanjutnya potongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun tersebut diberikan kepada personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare yang tertua dan termuda, dan setelah itu giat kembali dilanjutkan pembacaan doa, istirahat serta foto bersama oleh Personil Polres Toraja Utara dan Personil Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantarnya Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H, Waka Polres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe S.Sos, M.Si, Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Toraja Utara, Danki Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare AKP Burhanuddin, Personil Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare dan Personil Polres Toraja Utara.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.