Reses di Masjid Al-Madhina-Mengkendek, Tomas: Nimar Sosok Tokoh Muda

SABER, TANA TORAJA | Anggota DPRD Tana Toraja Fraksi Golkar Nicodemus Mangera menggelar reses sekaligus buka puasa bersama jamaah Masjid Al-Madhina, bertempat di Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Rabu 27/4/2022.

Nimar begitu ia akrab disapa mengatakan reses masa sidang II tahun 2022 yang Ia laksanakan ini di rangkaikan dengan safari ramadan.

Bacaan Lainnya

Nimar menjelaskan tujuan dilaksanakannya reses ini untuk menjaring aspirasi masyarakat atau konstituen di daerah pemilihannya saat pilcaleg 2019 lalu

Menurutnya bukan hanya menyerap aspirasi masyarakat, Nimar pada kesempatan itu, mengajak seluruh Jamaah Masjid Al-Madhina agar senantiasa menjaga sikap toleransi.

“Pentingnya menjaga kerukunan umat beragama, Toraja ini sebagai miniatur Indonesia. Mari kita tetap menjaga daerah kita ini, agar tetap maju dan aman”, pungkasnya.

Nico berharap agar kita selalu membuka diri satu sama lain dengan sesama manusia saling menghargai dan saling menjaga satu sama yang lain. Siapapun itu yang tinggal di Tana Toraja adalah keluarga kita”, tuturnya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat tengan H Kadir, Pak Nimar adalah toko muda yang sangat merakyat dan penuh ide brilian dan selalu mendapat sambutan hangat di setiap kunjungannya di mana pun, bukan hanya mengkendek dan gandasil sosok Nimar selalu jadi perbincangan.” ungkap H. Kadir kepada Wartawan.

Turut dihadiri Ustaz, Imam, pengurus masjid, serta jamaah masjid Al-Madhina.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.