Resmi Dilantik, Ini Harapan Presiden BEM IAIN Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo periode 2019/2020 resmi dilantik.

Dengan menerapkan protokol kesehatan pelantikan presiden BEM IAIN Palopo berlangsung di Aula Hotel Horas, Jl Pongsimpin, Rabu (23/12/2020).

Pelantikan presiden BEM IAIN Palopo dihadiri oleh Rektor IAIN yang di wakili oleh Dr Muhaemin selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Dalam sambutannya Rektor IAIN yang di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Muhaemin mengharapkan dalam periode kepemimpinan Presiden BEM Nantinya dapat membuat program-progam yang membangun sinergitas antar seluruh lembaga kemahasiswaan di IAIN Palopo serta selalu memperhatikan aspirasi-aspirasi mahasiswa, Ungkapnya.

Sedangkan Muhaimin Ilyas dalam sambutannya usai dilantik menegaskan dalam kepengurusan Dema IAIN Palopo priode 2020-2021 mampu bersinergi dengan seluruh lembaga Ukk, Ukm dalam hal ini Bem dan Bem Fakultas serta Hmps.

“Insyaallah kita akan terus melakukan sinergitas antara lembaga di Kampus IAIN Palopo guna mewujudkan Lembaganya IAIN Sebagai Lembaga yang Harmonis,” Kata Muhaimin.

Lanjutnya, Usia Pemilma ini marilah kita saling merangkul satu sama lain untuk mewujudkan Dema IAIN yang lebih maju agar mampu berkontribusi di kampus serta bisa membantu Kampus IAIN dalam hal pergantian status dari IAIN menjadi UIN Palopo, Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *