Resmikan Gedung TK Kristen Palopo, Ini Arahan Walikota

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Pada kegiatan Penguraian Pdt. Yusak Toding, M.Th, MM, peneguhan Pdt. Fransisca S. Pauang, S.Th. Yang dirangkaikan dengan HUT ke-98 serta peresmian gedung TK/serbaguna Jemaat Palopo, Sabtu, 29/06/2019.

Josep Juliaser Jusuf, SH, selaku Ketua Panitia Pembangunan menyampaikan pembangunan gedung yang ada di sekitar gereja Toraja memiliki 4 tahapan pembangunan, tahap pertama pembangunan 1 ruang kantor Jemaat Kota Palopo, tahap ke-2 kantor TK, tahap ke-3 ruang 2 kelas dan 1 toilet, serta yang terakhir pembangunan ruang serbaguna, pengurus Gereja Toraja telah 2 kali mengganti Ketua di karenakan ada tugas yang harus memaksanya untuk pindah daerah.

Sementara itu sambutan, Walikota Palopo HM. Judas Amir ditemui usai menandatangani prasasti Peresmian gedung TK Kristen/Serbaguna Jemaat Palopo berharap agar gedung TK yang akan difungsikan tersebut dapat mendukung program Pemerintah untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Palopo.

“Semoga TK ini nantinya dapat memberi sumbangsih untuk kemajuan Kota Palopo khususnya di bidang Pendidikan anak usia dini,” kata Judas Amir.

Tambahnya, Walikota palopo HM. Judas Amir mengatakan, Hal yang baik, yang di kelola hari ini, kedepannya akan mendatangkan manfaat besar di kemudian hari.

Tugas Pemerintah ada dua yaitu, jika ada masalah, pemerintah wajib untuk menyeselaikan masalah tersebut.

“Selalu kita antisipasi bagaimana besok lebih baik dari hari ini, tidak ada di antara kita yang bicara semaunya, bertindak semaunya tetapi sudah di pikirkan apa penyebabnya.” tutupya.

Turut hadir, Walikota Palopo HM. Judas Amir, Danramil Wara Kapten INF. Alex Makale, Kadis PU, Antonius Dengen, M.Si, para Pendeta, undangan dan seluruh Jemaat Palopo. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *