RMB Apresiasi Siswi MAN Palopo Yang Raih Prestasi Di KOSN

PALOPO, SABER | Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palopo Kembali torehkan prestasi di tingkat Provinsi pada Kompetesi Olahraga Siswi Nasional (KOSN).

Siswa yang bernama Miftahul Jannah memberikan pencapaian yang luar biasa saat mengikuti KOSN. Miftahul Jannah terpilih menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan ( Prov Sulsel) untuk mengikuti KOSN di tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

Mendengar prestasi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Palopo (IPSI Kota Palopo) Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si memberikan apresiasi atas apa yang telah dicapai oleh siswi MAN Palopo yg beralamatkan di Graha Jannah Zerindah ini, Kata Rahmat Masri Bandaso, Kamis (12/11/2020).

“Terima kasih kepada Miftahul Jannah yang telah mengharumkan nama Kota Palopo di tingkat Provinsi semoga dapat meraih hasil yang maksimal di tingkat Nasional. IPSI Kota Palopo akan terus memberikan dukungan yang dibutuhkan kepada Miftahul Jannah, baik secara moril dan Insya Allah secara materi”. Tutupnya.

Sementara itu Ketua Tapak Suci Putera Muhammdiyah Dr. Salju, S.E., M.M mengatakan sangat bangga dengan pencapaian Miftahul Jannah yang telah mengharumkan nama Kota Palopo dan tentu saja nama Tapak Suci Putera Muhammdiyah.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh Miftahul Jannah. Dia telah mengharumkan nama Kota Palopo dan tentu saja sebagai kader dari Tapak Suci Putera Muhammdiyah, dia juga telah mengharumkan nama Muhammdiyah”. Tutupnya.

Miftahul Jannah merupakan Kader dari Tapak Suci Putera Muhammdiyah Muhammdiyah yang saat ini duduk di Kelas XII di MAN Palopo. Cabang yang ia ikuti adalah Cabang Pencak Silat, ia bersaing dengan perwakilan dari berbagai daerah yang ada di Prov Sulsel.

Dimana ia mengikuti Seleksi KOSN sendiri dimulai dari 17/10/2020 yang dimulai dengan agenda sosialisasi hingga seleksi untuk tingkat Nasional yang dilaksanakan pada 16/11/2020 sampai dengan 21/11/2020.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.