RMB Resmikan Gedung Menara Sekretariat dan TPA Masjid AL-Barakah

oleh

PALOPO, SABER | Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso meresmikan Gedung Menara Sekretariat dan TPA Masjid AL- Barakah Terminal Dangerakko yang di rangkaikan dengan Tausiah mengenang 40 hari berpulangnya kerahmatullah Drs. H. ABD. Hamid Mantan Ketua Masjid Al Barakah, Sabtu (03/4/2021).

Sambutan Ketua Masjid Al Barakah Aiptu H.Riwan.S.Pd menyampaikan Alhamdulillah peresmian menara Masjid terminal ini yang nantinya langsung di resmikan oleh Wakil Walikota Palopo.

Adapun acara ini kita rangkaian dengan malam ke 40 hari berpulangnya keramahtullah almarhum Drs.H.Abd.Hamid mantan ketua Masjid Al Barakah.

Pembangunan menara ini mulai tanggal 12 Agustus 2019 banyak kendala dalam pembangunan ini tapi kita sama-sama sabar dan selalu banyak jalan untuk membangun menara Masjid dengan selalu musyawarah dengan panitia.

Wakil Wali Kota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si dalam sambutannya menyampaikan walaupun sempat ada keraguan tapi berkat dorongan dan semangat yang luar biasa yang diberikan oleh almarhum sehingga pembangunan telah selesai dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Wawali juga menyampaikan terima kasih nya kepada para panitia, para jamaah, serta donatur yang telah memberikan bantuan baik itu dalam bentuk materi maupun non materi.

Almarhum dengan semangat telah merancang pembangunan menara ini dan Alhamdulillah apa yang telah menjadi harapan kita semua sekarang ini telah terwujud.

Termasuk panitia yang juga banyak berpartisipasi jangan sungkan untuk memberikan bantuan insya Allah kita juga akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Masjid ini telah terbangun dengan menara nya dan berharap mari kita sama-sama ramaikan karena masjid ini bukan hanya tempat untuk sholat tapi juga kegiatan lainnya termasuk diskusi dan menyelesaikan masalah jika ada masalah yang dihadapi di masyarakat.

Mari kita jaga keindahan dan kenyamanan masjid ini apalagi menjelang bulan suci ramadhan mari kita selalu ramaikan untuk sholat bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *