Safari Jumat Curhat, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis Eratkan Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Ar Arman

Satu Berita

Parepare — Safari Jumat Curhat, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M menyapa jamaah masjid Ar Rahman seusai ibadah jumat secara berjamaah, masjid Ar Rahman ini terletak di Jl. Sulawesi, Kel. Ujung Sabbang, Kec. Ujung Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Di hadapan para jamaah yang masih setia duduk bersama, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis kembali mensosialisasikan salah satu inovasi peningkatan layanan masyarakat, yaitu inovasi Layanan Pelaporan / Pemgaduan 1 x 24 jam Karebai Kapolres. Jumat (20/10/2023).
Layanan Karebai Kapolres ini berupa penyedian nomor kontak WA 0821 9990 1786, yang di pantai langsung oleh Arman Muis.

” Nomor kontak Karebai Kapolres ini memang di peruntukkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi dengan cepat, jadi silahkan di gunakan jika mengalami gangguan di sekitar anda, saya (Kapolres) akan merespon dengan cepat laporan Anda “. Kata Arman Muis jelaskan fungsi dari Karebai Kapolres.

Sejumlah pesan pesan kepoliisian disampaikan Arman Muis pada kesempatan Safari Jumat Curhatnya ini, diantaranya adalah pesan menjaga persatuan dan kesatuan melalui penguatan silaturahmi.

” Saat ini kita telah memasuki tahapan pemilu 2024, kami Polres Parepare beserta berbagai elemen masyarakat, termasuk pula dengan para jajaran Forkopimda, telah berkomitmen untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024, namun pun demikian semua upaya itu tidak akan berhasil tanpa peran dan partisipasi dari masyarakat luas sebagai pemegang hak suara, untuk itu kami sangat berharap masyarakat membantu kami meskipun itu dengan cara yang sederhana yaitu bijak dalam menggunakan media sosial, tidak mudah terprovokasi atau pun melakukan tindakan – tindakan provokasi di dunia medsos yang dapat berdampak negatif di dunia nyata “. Pesan Arman Muis.

Selain dari memberikan pesan kepolisian, Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis juga menjawab beberapa harapan dari jamaah, diantaranya adalah berperan aktif memassifkan kembali peran Poskamling, pemanganan balapan liar, penanganan anak remaja yang lecanduan menghisap lem fox, dan penanganan remaja – remaja yang kerap beraktifitas hingga larut malam tanpa diketahui apa yang mereka lakukan.

Di akhir kegiatan, Kapolres menguatkan silaturahminya dengan jamaah masjid Ar Rahman dengan berbagi bingkisan kepada pengurus masjid sebagai simbol penghargaan dan penghormatan Kapolres kepada mereka yang ikhlas mengurus masjid.

Safari Jumat Curhat ini di hadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas AKP. Anwar, Kapolsek KPN Iptu Syukri Abdullah, dan beberapa personil Polres Parepare. (Erw*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.