Sambut Bulan Suci Ramadan 1442 H, Bupati Luwu Ajak Masyarakat Tetap Taati ProKes

oleh

LUWU, SABER | Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H, bulan penuh berkah, Bupati Kabupaten Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd himbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadan.

Bupati dua periode ini mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan hati yang tulus dan pikiran yang jernih.

“Kita bangun kebersamaan membangun solidaritas dalam rangka mewujudkan kerukunan ummat beragama serta menjaga stabilitas keamanan dan menjaga ukhuwah, sehingga bulan suci ramadhan dari awal sampai akhir bisa diikuti dengan baik. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan nilai ibadah pada kita sekalian,” ujar Basmin Mattayang diruangan kerjanya, Senin (12/4/2021) Kemarin.

Lanjut Basmin Mattayang menghimbau agar pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada kesempatan yang baik ini juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan bulan suci ramadhan ini, karena kita sudah diberikan kesempatan oleh pemerintah untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menjaga protokol kesehatan demi kepentingan kita semua,” Jelas Basmin Mattayang.

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat jangan lengah dalam menghadapi pandemi covid-19 walaupun telah melakukan vaksin.

“Kepada seluruh masyarakat jangan lengah dalam menghadapi covid-19 ini, kita melaksanakan ibadah dengan tetap menjaga protokol kesehatan termasuk yang sudah divaksin jangan sampai lengah, karena alasan sudah disuntik ini semua masih tetap dalam pengawasan dan harus dijaga oleh diri sendiri,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *