Sambut HAORNAS ke-XXVI dan FKN XIII, Pemkot Palopo Gelar Senam Bersama

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo menyelenggarakan Senam Bersama dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (HaOrNas) ke XXVI serta menyambut Festival Keraton Nusantara ke XIII di laksanakan di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Minggu, 8/9/2019 pagi.

Ketua Panitia Nuryadin, SH, MH dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama ini di samping sebagai kegiatan rutin care free day yang di laksanakan Kota Palopo tiap hari minggu juga dalm rangkaian peringatan Haornas ke XXVI yang di peringati setiap tgl 8 September, serta menyambut penyelenggaraan Festival Keraton Nusantara ke XIII di mana Kota Palopo menjadi tuan rumah.

Di Kota Palopo program dari Dinas Pemuda dan Olahraga setiap hari minggunya melakukan Care Free Day, ini dilakukan bukan hanya olahraga Prestasi namun juga Olahraga Tradisional yang akan terus dikembangkan.

Hadir pula kegiatan senam bersama iniKetua Kejari Kota Palopo, Nur Yalamlan Cayana, SH.MH, yang mewakili kapolres, Para Pimpinan Perangkat Daerah, Organisasi Pemuda dan masyarakat Kota Palopo.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *