Sambut Hari Oeang Ke-73, KPPN Kota Palopo Gelar Olahraga Bersama

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Menyambut peringatan Hari Oeang Ke-73 Pelayanan Pajak Pratama Kota Palopo Bersama Mengadakan Pekan Olahraga Bersama para rumpun yang bernaung dalam lembaga keuangan di kota Palopo.

Kegiatan Pekan olahraga kali ini dikuti dari beberapa peserta dan di adakan di halaman Gedung Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palopo, Selasa 08 Oktober 2019.

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPPN) Kota Palopo, Khris Rolanto, AK. MM, mengatakan bahwa kegiatan pekan olahraga yang dimana dalam rangka memperingati hari Oeang yang ke-73 merupakan agenda rutin dan kali ini kami mengusung tema yaitu kita hadapi tantangan secara bersama adapun capaian dalam kegiatan kali ini ialah guna menjalin sinergitas antara istansi yang bernaung dalam bidang keuangan guna meningkat kan kerjasama antara istansi tersebut.”ucapnya.

Sementara itu dalam kegiatan kali memperebutkan piala bergilir pekan olahraga yang dimana tahun lalu piala tersebut disabet oleh Bank BRI Cabang Palopo.”Imbuhnya.

Adapun yang hadir dalam pembukaan pekan olahraga yaitu kepala Kantor Pengawasan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Malili, Pimpinan Cabang Bank BRI, Kepala Cabang Bank Mandiri Palopo, Manager Jiwasraya Palopo, Pimpinan Taspen (Persero) Palopo, Perwakilan DJBC, Kepala Kantor KPKNL, Kepala Cabang Pegadaian Palopo, Plh. Kepala Kantor KPPN Palopo serta Perwakilan Bank BNI.(fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *