Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Torut Gelar Bakti Religi Rumah Ibadah

oleh

TORUT, SABER | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisan Resor Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Religi di dua rumah ibadah yakni di Gereja Toraja Jemaat Rantepao dan di Masjid Besar Rantepao. Jumat (11/06/21).

“Bakti Religi yang dilaksanakan oleh Personil Polres Toraja Utara ini dilakukan dengan cara melakukan pembersihan pada seluruh lokasi Gereja dan Masjid,” jelas Kasat Sabhara AKP Daryatmo, SE.

Ditempat berbeda Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa, kegiatan Bakti Religi yang digelar oleh Personil Polres Toraja Utara dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dalam diri para personil Polri terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitar, terkhusus di area tempat Ibadah.

Menurutnya, melalui kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Toraja Utara dalam menjaga dan merawat tempat ibadah. Harapannya yang beribadah bisa merasa nyaman. ”Semoga dengan kegiatan seperti ini, dapat menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan Masyarakat,” ungkapnya

Kiranya hubungan emosional yang semakin erat antara Polri dan Masyarakat, dapat tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antar pemeluk agama di wilayah Kabupaten Toraja Utara” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.