Sambut HUT RI ke-77, TP PKK Palopo Lakukan Penilaian Dasa Wisma di Mungkajang

SABER, PALOPO  |  Ketua TP PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas bersama jajarannya, menghadiri acara penilaian Dasa Wisma, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo. Jumat 5 Agustus 2022.

Sambutan Camat Mungkajang melaporkan agenda di kambo adalah agenda dalam rangkaian 17 Agustus yang ke-77 tahun Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Penilaian taman setiap kelurahan kami yang ada di kecamatan mungkajang ini penilaian nantinya bisa menjadikan ajang kebersihan di wilayah kelurahan masing-masing.

Dan saya berharap Ketua PKK untuk bisa menjadikan dasa wisma kecamatan mungkajang ini menjadi contoh untuk daerah lain nantinya.

Sambutan Ketua TP PKK Kota Palopo Utia Sari Judas, menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat kambo dan camat mungkajang yang sudah melakukan acara lomba kebersihan daerah masing -masing dalam rangakain acara 17 Agustus.

Acara kebersihan ini kita lakukan untuk bagaimana setiap kelurahan bisa antusias untuk menjaga kebersihan masing-masing setiap daerahnya jangan cuma satu tempat lebih bagus juga bisa di rumahnya masing-masing ada taman-taman hijau.

Kunjungan ini saya harapkan bisa menjadikan ajang silatuhrahmi PKK kota Palopo dengan masyarakat kota Palopo yang ada di daerah mungkajang.

Adapun penilaian dilakukan di 4 kelurahan yaitu Kambo, Latuppa, Murante dan Mungkajang.

Adapun yang hadir pada acara ini dr. Cakra selaku kepala Puskemas Mungkajang serta masyarakat sekitar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.