Satlantas Polres Tator Gelar Sosialisasi Ops Zebra 2019

oleh

TATOR, SATU BERITA | Korps Lalu Lintas Polri akan menggelar operasi lalu lintas bersandi Zebra atau Operasi Zebra secara serentak di Indonesia.

Dalam hal ini, jajaran Sat Lantas Polres Tator mengawalinya dengan melakukan Sosialisasi berupa pemberitahuan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan menggunakan berbagai media dan sarana. Senin(14/10/19)

Kasat Lantas Polres Tator AKP. A. Tanri Abeng mengungkapkan bahwa edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat itu penting agar masyarakat kita dapat mempersiapkan diri, melengkapi segala kelengkapan berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas sehingga masyarakat tidak terjerat dalam operasi yang dilakukan nantinya.

Sosialisasi ini berbentuk penyampaian, baik melalui pemasangan spanduk spanduk di titik titik jalan tertentu, pemberitahuan dengan sarana media konvensional maupun pemberitahuan melalui sarana media sosial.Ungkap A. Tanri Abeng.

Terkait waktu pelaksanaan Ops Zebra, AKP. A. Tanri Abeng memperkirakan akan dilaksanakan di akhir bulan Oktober ini, lama waktu pelaksanaan 14 hari.

“Tanggal tepatnya akan disampaikan lagi kepada masyarakat luas melalui berbagai sarana, harapannya agar masyarakat masyrakat dapat mempersiapkan kelengkapan kendaraan nya secara dini sebelum dilaksanakan nya kegiatan Ops Zebra tersebut.

Menutup keterangannya, A. Tanri Abeng katakan persiapan awal telah dilakukan berupa pembekalan kepada personil Sat Lantas terkait teknis dan petunjuk pelaksanaan yang dilaksanakan di aula bhayangkari Polres Tator.(fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *