Sawerigading Cup, Gabungan TNI-Polri Tunjukkan Sinergitas, Rebut Juara II

SABER, PALOPO  |  Dalam rangka memeringati Hari Perlawanan Luwu, dilaksankan Turnamen Sepak Bola Sawerigading Cup bertempat di lapangan Gaspa , Jalan Balaikota, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Akhir Turnamen Sepak Bola Sawerigading CUP di Kota Palopo tersebut berlangsung pertandingan Final dalam memperbutkan Juara 1, 2 dan 3, Minggu (22/1/2023) sore kemarin

Bacaan Lainnya

Dalam memperebutkan juara 1, Kodim 1403 Palopo bersinergitas dengan Polres Palopo yang tergabung dalam TNI/Polri FC melawan Davadiva FC.

Hingga 2×45 menit TNI/Polri FC dikalahkan dengan Skor tipis 1-0 sehingga menempatkannya pada juara 2 dan Davadica FC sebagai Juara 1 dalam turnamen tersebut.

Walaupun dikalahkan, Sinergitas TNI -Polri ditunjukkan oleh Kodim 1403 Palopo dengan Polres Palopo dalam memainkan bola dilapangan.

Bagaimana tidak, dalam pekerjaan yang menyibukkan dalam bertugas, mereka patut diacungkan jempol karena bisa meraih Juara 2 yang notabene baru saja bergabung dalam sebuah Tim sepak bola.

Pertandingan yang sengit dalam memperbutkan Juara 1, 2 dan 3 tersebut disaksikan oleh Forkopimda Palopo diantara Walikota Palopo Judas Amir, Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo, Koordinator Pertandingan Letkol INF Martinus P, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav Suparman, Kajari Kota Palopo Agus Riyanto, Kadispora Ade candra, dan Muhajir ( Wakil ketua bidang Sepak bola PSSI Kota Palopo) serta Para tamu undangan.

Dalam penutupan, sebagai ketua Panitia pelaksana Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat berlangsung secara terus-menerus, tentunya ini merupakan hiburan buat semuanya karena selama pandemi covid-19 banyak kegiatan yang tidak laksanakan, namun perlahan-lahan bangkit agar Kota Palopo lebih maju.

Usai Penutupan dilkukan sekaligus Penyerahan piala hadiah kepada pemenang lomba turnamen sepak bola Sawerigading CUP oleh para forkopimda Palopo.(*)

Adapun pemenang dalam Turnamen Sepak Bola Sawerigading CUP :
1. Juara 1 Davadiva FC
2. Juara 2 Kodim 1403/Palopo FC
3. Juara 3 Bersama Rongkong FC dengan Luwu Timur FC

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.