Sekda Palopo Hadiri Sertijab Kalapas Kelas IIA

oleh

PALOPO, SABER | Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, menghadiri serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo.

Sertijab tersebut dari Indra Sofyan, kepada Jhonny Hermawan Gultom, di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo. Rabu, 22 Desember 2021.

Sekda Palopo, Firmanza DP mewakili Walikota Palopo mengatakan selamat dan sukses kepada Pejabat baru dan berterima kasih kepada Pejabat lama yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran hingga tecapainya kerja yang optimal. Menjaga komunikasi yang baik antara Pemerintah dan Lapas kelas IIA bersinergi dalam membina warga binaan.

“Kami selalu terbuka untuk bisa bekerjasama berkordinasi untuk Palopo lebih baik kedepan ” ucap sekda

“Harapan kedepan bisa menjadi Tauladan dalam sikap dan perilaku dimasyarakat, saling membantu dan mendukung untuk tercapainya kesuksesan dalam bertugas. Tak lupa selalu menjalani Protokol kesehatan dan mengikuti arahan Pemerintah untuk menghadapi pandemi Covid-19.”

Pejabat lama Drs. Indra Sofyan , M.S., M.A.P dan Jhonny H Gultom, A.Md.I.P., S.Sos., M.H selaku Pejabat Ka. Lapas kelas IIA yang baru sama-sama saling memberi selamat dan dukungan di masing-masing tempat tugas yang baru, beryukur dan berterimah kasih kepada semua jajaran satuan kerja Lapas kelas IIA Palopo.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sulawesi-Selatan Bapak Edi Kurniadi, Bc.I.P., S.H., M.H. dalam sambutannya juga  mengatakan Ucapan terima kasih atas dedikasi selama 4 tahun dalam bertugas. Tanpa adanya sinergitas koordinasi yang baik kita tidak akan mampu mengoptimalkan tugas/kerja yang kita emban, kepedulian kita kepada sesama dalam membina warga binaan agar nantinya bisa kembali ke Masyarakat dan di terima besosialisasi kembali.

Berharap bantuan dan dorongan dari semua golongan, memberikan kepedulian agar kedepan jadi lebih baik, memberikan yang terbaik, dedikasi dan tangung jawab tinggi dalam meaksanakan tugas.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan di awal tahun nantinya, tingkatkan keamanan, kekompakan.”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.