Sekretaris Prodi Univ. Muhammadiyah Serahkan Bola Voli Pada PBVSI Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Sekretaris Program Studi Pendidikan Jasmani, FKIP Universitas Muhammadiyah Kota Palopo, Suaib Nur, S.Pd.,M.Pd., menyerahkan bantuan berupa Bola Voli kepada pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Palopo.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus PBVSI Palopo, di Gedung Olahraga (GOR) Kota Palopo. Minggu (Malam), 28 Februari 2021.

Suaib Nur, mengatakan, penyerahan fasilitas latihan berupa Bola tersebut, merupakan bentuk kontribusi program studi Pendidikan Jasmani kepada pengurus PBVSI Kota Palopo.

“Yang di mana PBVSI juga sangat membantu dalam peningkatan minat calon mahasiswa untuk bergabung di Universitas Muhammadiyah Palopo Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Khususnya, program Studi Pendidikan Jasmani. ” Ujar Suaib.

Dia mengungkapkan, bahwa Program Studi Pendidikan Jasmani, sangat mensupport kemajuan olahraga Prestasi di Kota Palopo khususnya, cabor bola voli.

“Sangat mensuport Olahraga Prestasi. Cabor voli sangat bermasyarakat dan memang harus dikembangkan. Sehingga peminat bola voli di Kota Palopo, semakin bertambah. ” Ungkap (Sekretaris Prodi Pendidikan Jasmani)

Sekretaris Prodi Pendidikan Jasmani Suaib Nur, menjelaskan, FKIP Universitas Muhammadiyah Palopo Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Memiliki 4 Program Studi diantaranya.

“S1 Pendidikan Jasmani, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 PG. PAUD dan S1 Bimbingan dan Konseling, ” Jelasnya.

Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani Ahmad, S.Pd.,M.Pd., menyatakan ucapan terima kasih kepada pengurus PBVSI Kota Palopo, yang telah membantu dan mengarahkan Atlet Bola voli untuk kuliah di program studi pendidikan jasmani UM. Palopo.

“Semoga kontribusi kami bisa membantu dalam peningkatan olahraga prestasi cabor bola voli kedepan, ” Ucap Ahmad, Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani.

Sementara itu Ketua PBVSI Kota Palopo Alvian Nurnas, (Kapolres Palopo) melalui Sekretaris Umum PBVSI (Sekum) Edi Sulistiono, menuturkan, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dan adik adik atlit kita.

“Sangat bermanfaat, kami dari segenap pengurus PBVSI Kota Palopo, akan semaksimal mungkin untuk selalu ada dan membangun kemajuan untuk satu prestasi, ” Pungkas Sekum PBVSI Palopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *