Selain Dimainkan Di Atas Meja, Denise Chariesta Sebut Kebiasaan RD Di Ranjang Yang Buat Kangen: Dia sering..

Denise Chariesta sebut kebiasaan RD di ranjang (Instagram @denisechariesta)

SABER  |  Kembali lagi, Denise Chariesta membongkar kehidupan masa lalunya dengan mantan selingkuhannya sosok RD yang diduga suami dari presenter dan artis kondang Ayu Dewi.

Jika sebelumnya Denise Chariesta membocorkan kelakuan RD yang suka maksa dia main belakang saat berhubungan intim, hingga ajak main di atas meja.

Bacaan Lainnya

Kali ini Denise Chariesta membocorkan kebiasaan RD di atas ranjang yang membuat dia kangen.

Pengakuan Denise Chariesta tersebut dia ungkapkan saat menjawab pertanyaan dari netizen dalam fitur tanya jawab Instagram Story.

Awalnya, saat itu, Denise Chariesta menjawab pertanyaan dari netizen tentang kemungkinan dirinya balikan lagi dengan si RD mantan selingkuhanya tersebut.

“Tapi kalo kk nya diem bengong malah mikiran dia trs bakal balik lg,” tulis seorang netizen seperti dikutip satu-berita melalui Hops.ID dari Instagram @denisechariesta91, pada Minggu 23 Oktober 2022.

Dan kembali Denise Chariesta mengakui kepada netizen tersebut jika dirinya sudah tidak berpikiran untuk kembali lagi dengan RD.

“Kalau balik udah nggak akan. Kalau emang gue mau balik dari awal kemarin baikan itu gue nggak bakal kirimin bunga papan.

Gue tahu kalau dikirimin bunga papan bakal hancur karena gue kontenin habis gitu gue pos IG Story, apa segala macem,” ujar Denise Chariesta.

“Gue tahu dia paling takut nah makanya gue sengajain aja biar nggak akan balik. Tapi jujur kalau masih keinget yaialah wajar keinget. Lu bayangin bangun tidur dia sering duduk sini (Sofa) sambil ngobrol sama gue,” lanjutnya lagi.

Tak berhenti di situ, Denise kemudian menampilkan ranjangnya. Ia sebut sosok R juga suka santai di ranjang Denise sambil asyik mengobrol dengannya. Bahkan sebuah TV yang dibelikan oleh R pun diperlihatkan.

“Terus sering ngobrol juga di sini (ranjang). Terus udah gitu bangun tidur lihat apa, TV dari gue. Terus apalagi nih kalau mau minum juga inget dia tuh dispenser,” bebernya.

Sebelumnya, Denise Chariesta membongkar satu hal yang paling mengejutkan, terkait kenapa dirinya tak hamil meski sering berhubungan badan dengan RD.

Memang sama-sama diketahui, Denise Chariesta kini ramai jadi bahan perbincangan warganet lantaran mengaku jadi simpanan sosok RD selama 4 tahun.

Dalam unggahan Instagram Story nya, Denise Chariesta menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Dan salah satu perntanyaan netizen terkait urusan ranjangnya. Saat itu, netizen heran lantaran Denise Chariesta tak pernah hamil meski pernah berhubungan badan berulang kali sama RD.

“4 tahun ga hamil pake KB pa nis? Phdl si R nambah beronde-ronde,” tanya netizen di QNA @denisechariesta91.

Dan Denise Chariesta pun menjawab pertanyaan dari netizen tersebut, dirinya mengaku kalaupun dia pernah hamil, ia tak akan mengatakan itu. Lagi pula, menurutnya pria berinisial RD tersebut tak akan tahu.

Kalau pernah pun, gua gak bakal ngomong dan dia juga gak tahu gitu,” kata selebgram berusia 31 tahun tersebut.

Lebih lanjut, artis yang juga pengusaha bunga tersebut mengatakan, jika dia mengaku hamil, hal tersebut akan merusak rumah tangga selingkuhannya itu bersama sang istri.(*)

Sumber: hops.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.