Selama Ramadhan, Polres Palopo Laksanakan Program Polisi Berbagi

oleh

PALOPO, SABER | Implementasi dari salah satu program inovasi Kapolres Palopo yaitu Polisi Berbagi dilakukan di depan Kantor Wali Kota, Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Jumat (23/4/2021).

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas beserta Kasat Reskrim, AKP Andi Aris Abubakar, Kasubag Humas, AKP Edi.S, Polwan, beserta anggota lainnya terlihat turun langsung ke jalan untuk berbagi takjil dan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas usai berbagi takjil mengatakan Polisi Berbagi ini merupakan Kegiatan Amal Polres Palopo dengan membagikan Takjil dan makanan kepada warga palopo jelang berbuka puasa serta membagikan Masker dalam rangka melawan covid 19.

” Kegiatan ini merupakan salah satu dari lima program program inovasi guna meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan 1432 H/2021 M,” Kata Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas.

Lanjutnya, dimana lima program layanan ini yaitu polisi simpatik yang merupakan pengamanan secara simpatik kepada warga Kota Palopo yang melaksanakan ibadah Ramadhan.

Polisi berbagi merupakan kegiatan amaliah Ramadhan Polres Palopo, dengan membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada warga Palopo jelang berbuka puasa.

Polisi beriman merupakan kegiatan islami yang dilakukan polisi santri Polres Palopo, dengan menjadi imam masjid dan memberikan tausiah

“Polisi siap merupakan kesiapan personel Polres Palopo dalam melakukan penanganan sebuah masalah dengan respons cepat melalui adanya aplikasi Polres Palopo Siap yang berbasis IT. Sedangkan polisi terpadu merupakan pelaksanaan patroli, dan pengamanan di tiap titik-titik rawan adanya aksi balapan liar di Kota Palopo,” lanjutnya.

Diharapkan, 5 program inovasi ini dapat menciptakan situasi yang aman di Kota Palopo melalui berbagai upaya pelayanan kepada masyarakat. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *